Friday 16 April 2010

Arti Sebuah Kegagalan

Kali ini saya menulis sebuah artikel berdasarkan pengalaman pribadi yang saya alami,,,dan artikel ini selalu mengingatkanku untuk selalu berbakti, taat, dan patuh kepada sosok seorang ibu yang saya panggil namanya MAMA….

Kegagalan….

bukanlah sebuah akhir dari sebuah harapan. Tetapi kumpulan pengalaman yang dapat dijadikan cambuk kuat untuk dapat mendorong kita menggapai harapan yang lebih baik lagi dibandingkan harapan yang kita inginkan sebelumnya.

Terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan bahkan berarah terbalik dengan yang kita mau. Berdasarkan pengalaman pribadi yang saya alami, sungguh sangat menyakitkan merasakan hal tersebut. Betapa tidak, harapan yang selama ini kita inginkan ternyata tidak sesuai harapan sehingga hanya tangisan dan penyesalan yang saya rasakan. Akan tetapi hal tersebut menjadi cambuk kuat bagi saya untuk dapat meraihnya kembali bahkan meraih yang lebih baik lagi.

Banyak pengalaman pribadi yang saya peroleh dengan kegagalan yang saya alami karena saya adalah manusia yang kerap kali mengalami kegagalan dalam hidup, entah itu kegagalan meraih prestasi, persahabatan, cita-cita, dan cinta. Mungkin kegagalan yang kerap kali terjadi dalam hidup saya adalah kegagalan dalam persahabatan dan percintaan.

No comments:

Post a Comment

If you want English language Clik Here

Share

free counters

Followers