Tuesday 8 June 2010

Tragedi awal juni (Saidi page's)

Hal-hal yang gak biasa telah terjadi di awal Juni ini. Tapi gak semuanya sih yang gak biasa. Emang kayaknya banyak hal-hal yang ingin aku tuliskan di postingan kali ini. Mungkin ada beberapa kasus tak wajar yang terjadi di lingkungan sekitar tempat tinggal ku. Selain aku disibukkan dengan kegiatan UTS yang kata orang-orang kepanjangan dari Ujian Tidak Sulit tapi aku sendiri merasa kepanjangan dari Ujian Tidak Segampangyangkamupikirkan *terlanjur maksa, aku juga disibukkan dengan blogwalking setiap hari. Sebenarnya yang blogwalking bukan kewajiban sih, tapi udah kayak keharusan *twing, apa bedanya yak? Yah demi menaikkan traffic dan keingintahuan perkembangan blogger-blogger lainnya apapun akan kulakukan.hehehe




Gak sia-sia, akhirnya aku mendapatkan award dari aganwati stef'zz. Makasih ya stef'zz. Oya, menurut peraturan award-awad katanya aku mesti memberikan award ini kepada satu atau dua blogger lainnya. Ok deh, aku kasih award ini ke blogger nurulkucingkelinci yang baru-baru ini terjun ke dunia blogging tapi blognya udah keren banget, sama si TUKANG CoLoNG. Terima ya. Jangan lupa diteruskan untuk menambah persahabatan dan silaturahmi sesama blogger.



nih awardnya...





Gak cuma itu, di awal-awal Juni ini juga terjadi tragedi berdarah palestina yang diserang oleh laknatullah israel yang juga sudah saya posting di abang-abang israel, jangan sok kejamlah. Semoga doa-doa dan harapan para blogger yang komentar di posting tersebut bisa diijabah oleh Allah swt.




Hmm... yang parah dan paling hot nih tentang artis kawakan bang Ariel dan kak Luna. Setiap nonton tv, selalu disiarin berita vulgar itu. Yah aku gak banyak komenlah untuk yang satu ini. Udah cukup komentar orang-orang lain yang mungkin mendukung, mengumpat atau mencaci. Apalagi teman-teman satu kosan aku yang kalo nonton tuh berita paling heboh *heheh peace man... Intinya jadikan semua sebagai pelajaran. Karena manusia yang baik adalah manusia yang mampu mengambil hikmah dari kesalahan-kesalahan yang terjadi *Saidi Teguh mode : on.



Nah ini nih yang paling penting. Di awal Juni juga aku tepat berusia 19 tahun. Alhamdulillah aku masih diberikan kesempatan menikmati ladang amal di dunia ini. Mudah-mudahan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi semua kalangan. Amin. Begitupun dengan doa-doa dan ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman facebook yang mencapai ratusan ribu orang *halah. Mudah-mudahan semuanya terkabul. Soalnya waktu itu aku ngebuat status kayak gini nih, "Alhamdulillah, umur sudah 19 tahun. Menurut UU no 1 Th 1974 sudah diperbolehkan menikah. Terimakasih bagi yang sudah mendoakan." Nah, jadinya pada banyak yang ngedoain aku cepat nikah. Gak papa lah kan nikah juga ibadah. Tapi harus mampu pastinya. Nah secara tidak langsung yang ngedoain aku cepat nikah berarti ngedoain aku juga cepat sukses. Amiiiiiiiin..



Oya tepat di hari ulang tahun aku, alhamdulillah telah lahir ke dunia insan baru yang cantik jelita, calon wanita pengubah dunia, anak abang aku di padang. Mudah-mudahan bisa jadi anak yang sholehah, berbakti sama kedua orang tua, trus bisa ngebanggaian semua orang yang dekat dengan dia. Amiiiin..



Hmm.. apalagi ya? Yah itu aja lah. Berhubung ini lagi UTS, jadi aku mau belajar dulu *sengaja dibilang-bilang supaya keliatan belajar. Padahal.....hhehee




Sukses buat anak-anak kampus ku! Semangat UTS tinggal sebentar lagi. Setelah UTS ada UAS, setelah UAS pulang ke kampung halaman berjumpa keluarga. Hmm.. mudah-mudahan keuarga yang sedang ditinggalkan sehat selalu. Amin ya robbal'alamin.



Terimakasih sudah membaca dan komentar! Baru kali ini saya posting artikel aneh kayak gini.hihihi.. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment

If you want English language Clik Here

Share

free counters

Followers