Saturday 19 June 2010

Sulit membeli Ibrahimovic...Pinjam Saja!!!

Rossoneri disebut-sebut hendak menarik Ibra-panggilan Ibrahimovic-pada pembukaan bursa transfer musim panas ini. Selain memang membutuhkan tenaga tambahan di lini dapan, mereka juga berharap bisa menyelamatkan karier mantan pemain Inter Milan yang belakangan makin tersisih di skuad Los Azulgranas.
Mendengar wacana itu, mantan direktur Juventus yang juga dituding sebagai biang keladi skandal Calciopoli Luciano Moggi langsung menyatakan dukungan. Sebagai pengagum bakat pemain Swedia berdarah Bosnia itu, dia sangat yakin Ibrahimovic akan banyak membantu Rossoneri terutama jika dipasangkan dengan Alexandre Pato.

“Saya pikir Milan harus mencoba mendapatkan pemain hebat di lini depan. Ibrahimovic adalah yang paling pas,” ujar Moggi seperti dikutip Football Italia, Sabtu (19/6/2010).

“Dia akan tampil luar biasa jika disandingkan dengan Pato. Ibrahimovic punya kemampuan setara tiga pemain,” cetusnya.

Masalahnya kini El Barca masih ogah-ogahan melepas mantan penyerang Ajax Amsterdam, untungnya Moggi juga sudah punya solusi. “Barcelona tidak akan menjualnya, tapi Milan bisa saja meminjam Ibrahimovic,” tutup Moggi.

No comments:

Post a Comment

If you want English language Clik Here

Share

free counters

Followers