Thursday 13 January 2011

Bestclicever!!!

Hey kawan lihat yang satu ini
lihat account balance dan statis tik (cermati )
Benar saya dapat 228$ dalam satu hari
hanya meluangkan waktu sekitar 1 jam SAYA SUDAH BISA MENDAPATKAN UANG 228$
Tentu anda pun punya peluang untuk menjadi seperti saya
Caranya hanya dengan 3 langkah!!
1. Daftar link ini
BestPayment
2. Confirm email
3. Klik semua iklan

Mudah kan.......semoga berhasil

Oh iya

BAGI 5000 pendaftar pertama akan mendapatkan free ultimate membership


ULTIMATE MEMBERSHIP :
3$ / click
3$ / referall click
3$/ referall 

4 comments:

  1. Hey!!
    Thanks....I've got 154.34$ on my paypal account.....
    THANKS!!

    ReplyDelete
  2. Salam kenal mas Fandy, mas ini scam bukan?, apakah benar2 terbukti membayar?

    ReplyDelete
  3. Iya .ini sudah terbukti membayar.......
    bukti pembayaran pertama saya
    http://i1202.photobucket.com/albums/bb363/fandytri/aa.jpg

    Pembayaran saya total 25,43$ sementara ini

    ReplyDelete
  4. mau nanya nih mas fandhiy... itu pembayaran lewat liberty ya?? tapi kok punya saya masih pending gini ya?? butuh berapa hari mas agar saya bisa payout???

    ReplyDelete

If you want English language Clik Here

Share

free counters

Followers